Senin, 24 Februari 2014

Pembicara SEO Terbaik

Pembicara SEO Terbaik - Baik ini merupakan proyek saya terbaru untuk mengoptimasi kata kunci pembicara SEO. Anda bisa lihat sendiri untuk saat ini yang berada di peringkat satu adalah mas Isparwo dengan fanpagesnya (Klik disini untuk melihat peringkat 1-10 kata kunci Pembicara SEO).

Saat menulis di blog ini, website saya masih berada di halaman 2. Hehehehe. Lumayanlah buat seorang newbie seperti saya. Sebenarnya keyword Pembicara SEO ini cuma sebagai ajang uji coba saja bagi saya. Sambil mengukur sejauh mana kemampuan SEO saya sekarang. Syukur-syukur bisa masuk ke pejwan dan menduduki top pejwan. Aamiin.

Saya juga membuat sebuah video di Youtube.com. Saya coba masukkan di dalam artikel ini.

Pembicara SEO Terbaik


Hehehehe..sebenarnya, saya cuma pengen numpang eksis di Youtube.

Mungkin cukup sekian informasi yang bisa saya tulis untuk anda. Semoga bermanfaat.

Pembicara SEO Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar